[ad_1]

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN – General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara (UIP Sumbagut), Octavianus Padudung, dan jajaran manajemen serta karyawan mengikuti fun walk dan fun bike, Sabtu (26/10/2019).

GM PLN UIP Sumbagut, Octavianus Padudung mengambil posisi paling depan di garis start dari Kantor PLN UIP Sumbagut, Jalan Cipto Medan, kemudian menyusuri rute Jalan Sudirman, Jalan Pattimura, Jalan Mongonsidi hingga finish kembali di Kantor PLN UIP Sumbagut.

“Fun walk dan fun bike ini kita gelar dalam rangkaian memeriahkan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-74 Tahun 2019 bertemakan Bersama SDM Unggul Terangi Indonesia,” ujar Octavianus Padudung didampingi Ketua Panitia HLN 2019 PLN UIP Sumbagut, Rudi Ikhtiari.

Adapun peserta fun walk dan fun bike itu tidak saja diikuti karyawan dari kantor induk saja, tetapi juga dari Kantor Jaringan Medan, Padang Sidimpuan dan Aceh.

“Semua kita hadir di sini,” ujar Octavianus Padudung.

Dikatakannya, fun walk dan fun bike ini menjadi ajang untuk memupuk kebersamaan diantara karyawan dan manajemen, disamping untuk mengampanyekan pola hidup sehat.

Lebih jauh diharapkan kebersamaan itu menjadi modal dan semangat baru untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab di lingkungan unit kantor masing-masing, dalam upaya bersama menghadirkan layanan ketersediaan energi listrik yang handal bagi masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Sumbagut.

Selepas fun walk dan fun bike, GM PLN UIP Sumut dan para jajaran manajemen serta karyawan larut dalam acara kebersamaan perayaan HLN ke-74 Tahun 2019 di halaman Kantor PLN UIP Sumbagut.

Turut hadir dalam acara ini Senior Regional Manager Pertanahan dan Komunikasi, Agus Djauhari, Senior Regional Manager Operasi, Hartono, Senior Regional Manager Perencanaan, M Abdul Rachman Huda, Manager UPP Jaringan 1, Eko Sukmawanto, Manager UPP Jaringan 2, Alfredo Pakpahan, Manager UPP Aceh, Khairizal dan jajaran Manager Bagian.

(nat/tribun-medan.com)



[ad_2]

>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here