[ad_1]

PADANG,HARIANHALUAN.COM- Gelaran  Tour De Singkarak (TdS) kembali  mendapat dukungan penuh  PLN  Sumbar. Unit-unit PLN yang berkesempatan dilewati rangkaian lomba atau menjadi tuan rumah Etape  sudah bersiap untuk memberikan layanan terbaik demi suksesnya TdS 2019 dan citra positif PLN di masyarakat.

General Manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto menyebutkan setidaknya ada 13 unit pelayanan tersebar di wilayah kerja Sumatera Barat yang dilewati atau menjadi bagian dari etape TdS 2019 kali ini. “PLN Sumatera Barat siap untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan TdS 2019 ini. Petugas kami yang berada di unit-unit layanan lokasi event ini siaga untuk mengawal kehandalan pasokan listrik mulai opening seremony tanggal 1 November hingga Grand Finish di tanggal 10 November 2019 nanti.

Hingga  Senin  (04/11) sudah ada beberapa unit layanan yang memberikan layanan khusus atau layanan penerangan sementara untuk mendukung TdS 2019. Besar daya bervariasi, antara 7700 volt ampere (VA) hingga 66 kilo volt ampere (kVA)” papar Bambang yang ditemui di sela-sela acara Green Funwalk PLN Sumbar.

Bambang juga mengungkapkan, ada lebih dari 100 personel dan pegawai PLN tersebar yang siaga untuk mengamankan pasokan listrik selama Tour de Singkarak 2019 berlangsung. “Petugas PLN yang standby untuk kehandalan sistem selama event TdS 2019 ini lebih dari 100 personel. Ini merupakan bukti keseriusan PLN untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah, tidak hanya untuk citra PLN tapi juga nama baik Provinsi Sumatera Barat tentunya.” Tambah Bambang.

Petugas PLN di unit-unit layanan terkait di siagakan untuk menjaga kehandalan pasokan listrik tidak hanya di venue acara saja, tapi juga dilokasi penginapan dan lokasi lain yang dikunjungi oleh para pembalap tersebut. Kesempatan ini juga dimanfaatkan PLN untuk membagi informasi seputar program promo yang sedang berlangsung di PLN maupun himbauan seputar keselamatan ketenagalistrikan.(*)



[ad_2]

>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here