Liputan6.com, Jakarta – Bagi sebagian besar ibu rumah tangga, garam adalah salah satu bumbu dapur penting yang harus ada di dapur. Ketidakhadiran senyawa kristalin NaCl dalam masakan yang dibuat bisa menjadikan rasa makanan hambar.

Kini, ada banyak varian garam di dunia, tergantung dari bentuk, warna dan kandungannya. Contoh, garam dapur, garam kosher, garam laut, garam Himalaya, garam Celtic, kala namak, dan crystalline sea salt.

Namun, yang paling umum dimanfaatkan adalah garam laut. Garam laut dihasilkan dari penguapan air laut. Jenis garam ini memiliki banyak kegunaan, di antaranya sebagai bumbu masak dan kosmetika.

Dikutip dari laman Fengshuidana.com, Jumat (11/11/2019), untuk membersihkan ruangan Anda dari energi-energi negatif, konon bisa didapat dengan meletakkan garam laut di setiap sudut rumah.

Semangkuk kecil garam laut dipercaya mampu menyedot energi negatif yang tak dibutuhkan tubuh. Semakin banyak Anda menabur garam laut di tiap pojok ruangan rumah, maka semakin besar pula pusaran energi positif di sekitar tempat tinggal Anda.

Salah satu cara sederhana yaitu cukup taburi garam laut di atas karpet, setelah sekitar satu jam, bersihkan dengan vacuum cleaner atau penyedot debu. Sebagai alternatif lain, Anda bisa menaruh semangkuk garam laut di sudut ruangan, diamkan beberapa jam, lalu angkat.

Kristal garam diyakini punya kemampuan alami yang luar biasa untuk menyerap energi negatif di dalam rumah. Tak hanya itu, khasiat garam laut juga bisa didapatkan dengan tiga cara ini:



>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here