BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU – Anggota DPRD Kabupaten Tapin berencana memanggil para pengusaha sektor pertambangan batu bara dan sektor perkebunan kelapa sawit yang berinvestasi di Kabupaten Tapin.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapin, H Sulaiman Noor kepada reporter Banjarmasinpost.co.id di gedung DPRD Kabupaten Tapin mengatakan pemanggilan itu terkait realisasi penyaluran dana kepedulian sosial atau CSR perusahaan.

“Sudah diagendakan dan dijadwalkan dilakukan pertemuan dengan pengusaha soal CSR dalam rapat dengar pendapat di DPRD Kabupaten Tapin,” katanya, Jumat (8/11/2019).

Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Tapin, H Ikhwanuddin Husin mengaku selama ini, belum pernah mendengar realisasi CSR perusahaan sektor perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Tapin.

“Kami ingin mendengar bentuk penyaluran CSR mereka dan kemana saja. Selama ini dewan memang belum pernah mempertanyakan dana CSR tersebut secara formal,” katanya.

25 Contoh Ucapan Selamat Hari Pahlawan 2019 Pada 10 November Besok, Bisa untuk Update Status Sosmed

Pedangdut Tapin Jebolan Lida 2019 Ini Semangat Mengisi Job Pernikahan Sepupu

Di Balik Suksesnya MTQ Nasional XXII Tingkat Kalsel di Kotabaru, Bupati Mengaku Sempat Trauma

Ikhwanuddin Husin mengaku dana CSR yang diketahuinya yang sudah berbentuk monumen seperti pembangunan tugu di perbatasan wilayah Kabupaten dari Kecamatan Binuang dan Kecamatan Lokpaikat.

Sementara itu, dalam rapat persiapan hari Jadi Kabupaten Tapin di Aula Bappelitbang Tapin, Bupati Tapin HM Arifin Arpan meminta peran serta perusahaan.

Peran serta yang diinginkan Bupati Tapin adalah membantu Pemerintah mencegah stunting di 10 lokasi fokus di Kabupaten Tapin.

Jika tak mampu, minimal membantu pencegahan stunting di wilayah ring satu lingkar perusahan setempat dalam bentuk pemberian makanan tambahan dan minuman susu kepada warga masyarakatnya.

“Tolong dikabari saya kalau perusahan melakukan pencegahan stunting di masyarakat agar saya berpartisipasi dan melihat kegiatannya,” ujar HM Arifin Arpan.
(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)





>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here