[ad_1]

ILUSTRASI. Wintermar Offshore Marine Tbk.

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Wintermar Offshore Marine Tbk (WINS) menandatangani perjanjian untuk menyediakan dua platform supply vessel (PSV). Perjanjian tersebut untuk perusahaan minyak dan gas bumi dalam jangka waktu tujuh tahun.

Direktur Utama Wintermar Offshore Marine Sugiman Layanto mengatakan, perjanjian itu untuk menyediakan persediaan dek dan kargo berjalan untuk mendukung operasi pengeboran dari perusahaan minyak dan gas di Timur Indonesia.

Baca Juga: Semester II, Wintermar Offshore Marine (WINS) bidik dua kontrak multinasional

“Pekerjaan tersebut membutuhkan pengoperasian dynamic positioning 2 (DP2) saat kapal mendekat ke rig,” jelasnya dalam keterbukaan informasi di BEI, Senin (18/11).

Perusahaan ini percaya dapat memenuhi standar karena memiliki pengalaman di bidang pengeboran lepas pantai di laut sejak 2011. “Kami percaya diri untuk dapat memenuhi standar tinggi yang dibutuhkan dalam pekerjaan ini,” ujar Sugiman.

Untuk membantu pengembangan daerah, Wintermar telah memulai program pengembangan awal kapal.  “Saat ini, kami telah memiliki awak kapal berdarah Papua di kapal kami,” terang Sugiman.

Baca Juga: Hingga Juli, Wintermar Offshore (WINS) kantongi kontrak US$ 77 juta

Menurut Erwin Suryandi Kepala Divisi Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa SKK Migas, program ini juga untuk mengarahkan pengembangan galangan kapal untuk Papua Development.


Reporter: Avanty Nurdiana
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


[ad_2]

>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here