[ad_1]

Ponorogo (beritajatim.com) – Hujan disertai angin kencang yang melanda Desa Singkil Kecamatan Balong Ponorogo memakan korban. Chandra Dwita (28), pemuda asal Kota Padang Provinsi Sumatera Barat tersebut meninggal diduga tersengat arus listrik.

”Korban merupakan kru pasar malam yang singgah di lapangan Desa Singkil,” kata Kapolsek Balong AKP Harianto saat ditemui beritajatim.com di depan kamar jenazah RSUD dr. Harjono, Sabtu (7/12/2019).

Hariyanto mengungkapkan, musibah itu berawal hujan deras disertai angin melanda tempat tersebut sekitar pukul 16.00 WIB. Akibat angin yang kencang, banyak pohon yang tumbang dan menimpa kabel. Nah, tenda yang dijadikan tempat berteduh korban berantakan tertimpa pohon. Naasnya, korban yang lagi beristirahat terkena aliran listrik dan meninggal.

”Mengetahui kejadian tersebut, kru pasar malam lainnya langsung membawa korban ke Puskesmas Balong, namun usaha itu sia-sia, korban sudah meninggal,” katanya.

Karena sudah meninggal, korban akhirnya dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Harjono, sambil menunggu keluarga dari Solo. Setelah pihak keluarga tiba, langsung dilakukan serahterima. Karena dianggap sebagai musibah, keluarga menerima tanpa dilakukan otopsi.

”Korban dibawa pihak keluarga ke Solo, untuk segera dimakamkan disana,” pungkasnya. [end/but]



[ad_2]

>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here