[ad_1]

Petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api. (Afan/Klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Sebuah gedung sekolah di Jalan Raya Kepatihan Kecamatan Menganti terbakar. Beruntung hanya satu kelas yang dilalap di jago merah dan langsung berhasil dikendalikan dengan 1 unit mobil pemadam kebakaran. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta Rupiah.

Kejadian berawal saat semua siswa sudah meninggalkan sekolah. Penjaga sekolah yang sedang bersantai melihat kepulan asap yang muncul dari salah satu ruangan. Dengan sigap dia mengecek dan ternyata ada kobaran api dari salah satu ruang kelas tersebut.

Penjaga sekolah ini pun meminta bantuan warga dan orang-orang yang lewat untuk membantu memadamkan dengan alat seadanya. Salah satu anggota Koramil Menganti yang ada di lokasi langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Satu unit mobil pemadam kebakaran dari Pos Pakal Surabaya langsung menuju lokasi dan tidak sampai setengah jam api bisa dijinakkan. Sekitar pukul 14.30 sudah dilakukan pembasahan dan dinyatakan aman. “Dugaan sementara dari konsleting listrik,” ujar Iwan salah satu saksi. (fan/bro)

[ad_2]

>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here