[ad_1]

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN – Selasa (10/12/2019) bertempat di Ruang Paguntaka PLN Group Tarakan, PLN memperkuat tali silaturahmi dengan wartawan atau awak media Kota Tarakan dengan melaksanakan Media Gathering.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PLN kali ini tampak spesial karena PLN juga memberikan edukasi kelistrikan terhadap para wartawan di lingkungan Kota Tarakan dan sekitarnya.

Adapun kegiatan ini diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tarakan, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Mahakam dan PT Pelayanan Listrik Nasional (PLN) Tarakan yang memiliki wilayah kerja di Tarakan.

Suparje Wardiyono, Manager PLN UP3 Tarakan memberikan sambutannya dan menyampaikan informasi-informasi penting perihal kelistrikan yang harus diketahui oleh wartawan atau awak media.

Ramalan Zodiak Cinta Besok Kamis 12 Desember 2019, Aries Sambut Masa Depan, Virgo Ada Sosok Istimewa

Pendemo Kecewa Anggota DPRD Kukar tak Ada di Tempat, Ini Penjelasan Kasubag Aspirasi Setkab Kukar

PLN UIW Kaltimra Tanam 1.000 Pohon di Masjid Islamic Center Balikpapan

PDKB PLN Gerak Cepat Amankan Jaringan Transmisi yang Tertabrak Crane

Salah satunya adalah cara menggunakan listrik secara aman.

“Media Gathering ini sangat penting karena ini sebagai sarana kita untuk lebih saling mengenal dan makin memperkuat tali silaturahim dan juga pentingnya informasi-informasi kelistrikan ini memang harus dibagikan juga ke wartawan atau awak media,” kata Supraje.

Suparje juga menyampaikan tentang kondisi kelistrikan di Kota Tarakan.

Dia pun meminta doa dan dukungan seluruh media agar sistem kelistrikan senantiasa aman dan andal di Kota Tarakan dan sekitarnya.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan site visit ke Pembangkit Listrik Tenaga Diesel / Mesin Gas (PLTD/MG) Tarakan yang terletak di Gunung Belah, Tarakan.

Para awak media sangat antusias melakukan site visit ini karena mereka bisa melihat langsung mesin pembangkit yang menyuplai Kota Tarakan dan sekitarnya. (*)



[ad_2]

>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here