[ad_1]

Agus Susanto

Baubau, Inilahsultra.com – Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Baubau yang mendistribusikan listrik wilayah Kepulauan Buton menyiapkan energi listrik untuk mendukung proses tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di seluruh wilayah kerjanya.

Tetap tersedianya listrik di lokasi pengujian menjadi faktor penting bagi kelancaran tes yang menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) pada CPNS tahun 2019 ini.

Kepala UP3 PLN Baubau Agus Susanto mengatakan, akan berupaya maksimal untuk kebutuhan listrik pada saat tes CPNS.

“Kita akan upayakan pasokan listrik terpenuhi, kalaupun harus mengunakan gengset kita akan upayakan untuk disiapkan,” katanya.

Untuk gengset yang akan disiapkan nantinya, lanjut Agus, berkapasitas 100 KWh. Gengset tersebut akan beroperasi apabila terjadi pemadaman yang tidak disengaja. Sehingga secara otomatis gengset tersebut akan menyala tanpa kedip.

Makanya, Agus berharap pemerintah daerah masing-masing untuk memberikan informasi terkait titik fokus lokasi tes CPNS mendatang.

Untuk diketahui UP3 PLN Baubau memiliki wilayah kerja meliputi Kota Baubau, Kabupaten Buton, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Kabupaten Buton Selatan (Busel), Kabupaten Buton Utara (Butur), Kabupaten Muna, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Kabupaten Wakatobi, dan Pulau Kabaena (Kabupaten Bombana).

Reporter: LM Arianto

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

loading…

   
 

       

     




   
   
   
   
   

   
   
   
   
   



[ad_2]

>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here